INC23DIBLE Night with Sheila On 7


Malam Puncak
Malam puncak yang diadakan tanggal 17 November 2012 adalah puncak dari perayaan ulang tahun SMAPTA yang ke 23. Acara tersebut di beri nama “INC23DIBLE night” dan dimulai pukul 18.00 sampai selesai. Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh siswa dan bapak ibu guru,tetapi juga dihadiri oleh Bapak Walikota Kediri,para tamu undangan dan masyarakat luar. Masyarakat luar bisa menikmati acara tersebut dengan membeli tiket seharga 20.000. Panitia tidak menyediakan tiket “on the spot” jadi harus memesan terlebih dahulu.
O iya sebelum tampil pada acara malam puncak SHEILA ON 7 mengadakan acara “Meet and Great” yang di hadiri oleh siswa siswi SMAN 7 KEDIRI,para panitia kegiatan dan bapak ibu guru serta kepala sekolah yang  bertempat di aula SMAPTA.


Acara di buka oleh penampilan band dari SMPN 8 Kediri(pemenang lomba band ekstern tingkat SMP),lalu dilanjutkan oleh band dari kelas XI IPA 2(pemenang band intern). Setelah itu ada penampilan dari X-Raisin band(pemenang band ekstern tingkat SMA,dari SMAN 2 Kediri),X-Move,Get C Cheerleaders dan Nusantara Pararasta. Tak lupa juga ada acara potong kue oleh Kepala Sekolah serta pesta kembang api.


Saat yang sangat di nanti-nanti di INC23DIBLE night yaitu penampilan dari “SHEILA ON 7 (SO7)”,guest star yang di undang oleh SMAPTA untuk memeriahkan DN SMAPTA kali ini. Semua penonton sangat antusias saat personil SO7 naik ke atas panggung. Dan semua penonton menikmati dengan ikut bernyanyi bersama. SO7 menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu “Melompat Lebih Tinggi”. Acara selesai pada pukul 23.00,semua penonton pun sangat puas dengan penampilan SHEILA ON 7…

perform Sheila On 7
Sukses untuk DN SMAPTA!!! Semoga tahun depan bisa lebih meriah dari tahun ini,,

No Response to "INC23DIBLE Night with Sheila On 7"

Posting Komentar

Photo Gallery